14 Jan 2012

demam komik

belakangan ini aku kena demam komik, berhubung liburan  sialnya sekarang udah masuk sekolah tapi masih tetep baca komik dong! yang useless ini jadi manusia yang gak produktif, akhirnya aku mencoba memanfaatkan segala kemalasan ini supaya berbuah sesuatu yang gak seimbang sih sama waktu yang lebih ke wasting time. ya, begadang demi baca satu komik.

sebenarnya sih belakangan ini aku lagi nyari komik bermutu, soalnya kebanyakan komik2 yang kubaca isinya gak jelas. ada beberapa list komikus yang buat aku, mereka itu udah langganan buat komik yang isinya gak lulus standarisasi menurutku. atau komik yang awalnya menurutku bagus, pas aku check lagi (maklum, pelajar yang buat beli buku baron aja harus meratapi tabungan yang makin sedikit *sob sob sob* apalagi beli komik. jadi mau gak mau harus read online!!!) *full of enthusiasme* di mangareader. akhirnya aku ketemu satu komik. yang belakangan ini aku suka baca ouran high school .



sepintas sih emang rada aneh dari ceritanya, tapi aku suka baca komik yang buat aku bela2in begadang sampai tidur jam 1 dan masih sempet2nya ketawa ngakak banget dan pamer2 ke temenku, persuade buat ikut2an baca. dan gara2 komik ini juga, my enormous passion to be a comicus burned at once! waaa aku bisa lihat semangatku yang menggebu2 ini kawan!!

salah satu tokoh yang paling unik di komik ini yang paling aku suka

Honey-senpai





haninozuka mitsukuni. meskipun tampangnya imut dan sering bawa usa-chan *boneka kelincinya* kemana2, dia itu yang paling tertua di host club -__-" aku juga gak ngerti gimana bisa gitu. lebih2 lagi, dia pewaris kekayaan honinozuka, jadi otomatis dilatih buat bisa beladiri! hahahaaa~
*additional : honey-senpai selain yang paling gak jelas yang paling sering makan cake, segala hal2 yang manis juga lucu, juga buat buble dialognya selalu ada tambahan bunga2 for special effect. reason: unknown.*


tamaki-senpai






suoh tamaki. sebenarnya dia itu pemeran utama cowok sekaligus pendiri host club di ouran academy school, the most rich juga *meski gak keliatan dari tampang itu, humble*. satu hal yang paling aku suka dari karakternya adalah di komik OHSHC itu dia tokoh the most narcissistic, overwhelming power and frightnly positive thinking. di beberapa sisi, kalau baca komiknya, aku yakin bakal tersentuh dengan sikap dan segala tindak dia, seems the one who sacrifice all he have for the sake of seeing other person smile. ada beberapa kutipan kata kyouya tentang tamaki-senpai yang paling aku suka, "He holds no grudge against everyone, he doesn't curse his own circumstances, he has an overwhelming power, he accepts everything that happens and transform it with his own energy," 
*additional : he also the most idiot stupid narcissistic. but i dunno for what reason, this harebrained always holds 2nd  rank while the most otaku girl *classmate*  get the 3rd . definitely kyouya-senpai is the 1st*~


hitachiin brothers





hitachiin hikaru - hitachiin kaoru. // hitachiin brothers. dua anak kembar yang paling punya sifat kritis, sering gak jelas (sampe kadang haruhi bilang, "Dont' they know even the most basic meaning of the word courtsey?" dan paling sering ngeramein suasana dengan segala kata2 yang selalu buat anggota host lainnya kena *STAB* itu yang paling kusuka. sebenarnya sih awalnya mereka punya masa lalu yang kelam, dan ada beberapa konflik mereka diantara mereka di beberapa chapternya. juga hikaru yang bersaing sama tamaki-senpai masalah haruhi.
*additional : mereka sekelas sama haruhi, ibu mereka juga designer internasional. buat di host club, mereka selalu mempraktekkan adegan sejoli brothers yang saling gak jelas mencintai seolah has unseen boundary sampe buat cewek2 sering banget jerit2 oleh kegakjelasan luar biasa mereka*

kyouya-senpai






ootori kyouya. dia itu sebutan dari raja bayangan host club. meski tamaki itu pendiri sekaligus "presiden" atau kadang dianggap "king", dia itu raja bayangan, momy *sementara tamaki yang jadi dady*, sekaligus pengurus finansial host club. kadang sih sering disebut sebagai yang "terlicik" ya, kayak -kewajaran kyouya : orang yang baik adalah yang bisa memanfaatkan baik kawan maupun lawan-. sekaligus yang tergalak diantara semua kalau moodnya lagi off banget. sebenarnya sih dia menurutku yang paling keren, dengan segala prinsipnya juga, "wont help other if it wont give any merit toward me"-kewajaran kyouya 2-
*additional : classmatenya tamaki, sekaligus bestfriend yang wajar nemenin tamaki bahkan ke toilet meski keengganan. awal temenan sama tamaki dengan alasan karena dia seorang "suoh" -keluarga yang paling terpandang- tapi di endingnya dia benar2 punya sifat baik! selain itu, dia anak ke3, "u're just a 3rd son so no matter what u do, u never can be the heir of ur family,"


mori-senpai







Islam