3 Mar 2012

mode OFF

sebenarnya hari ini aku lagi galau banget nih! udek2 di malem minggu (asiiik dah) semua gara2 aku diputusin *ya gak lah!* semua gara2 sekolah! *ini gara2 gak tau mesti blaming on nobody jadi apa ajalaah*. tapi di beberapa bagian emang ini gara2 sekolah.

simak. aku lagi cari beasiswa. beberapa minggu *udah lama*
M: "katanya ada beasiswa ke jepang ya sensei? aku mau minta infonya dong" bela2in dateng pas istirahat ke bk, nyari2 ini guru satu
S : "iya, infonya lagi di ibu kepseknya. nanti aja ya setelah diperiksa dulu,"
M :"itu beasiswanyaapa aja?"
S : "Keliatannya sih teknik aja.."
aku minat di mipa, tapi meski begitu aku masih cukup tertarik sama beasiswa ini. jadi aku tetep NUNGGU sekolah sampe umumin beasiswanya. dan pas HARI INI aku liat infonya.................

CLOSED

application deadline : 2 maret 2012.
payment deadline : 2 maret 2012. 16.00 pm

2 HARI YANG LALUUUUUUUUUUUUU!!!!!

mau tau yang lebih histerisnya?

pilihan jurusan A :

Teknik Mesin
AERONAUTIKA
FISIKA/FISIKA TERAPAN


NAGOYA UNIVERSITY 


tau gaaaaaaaaak itu univ bergengsi dan ada pilihan fisika aeronautika. aku histeris liatnya! lain kali aku gak bakal mau percaya sekolah!!




akhirnya aku cari beasiswa APU yang dulu aku niat daftar tapi nge stuck di buat essaynya, ternyata ada lagi jalur lain yang cukup kirim berkas??!~

application deadline : february 2012 untuk keberangkatan september 2012 gelombang 2

5 HARI YANG LALUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!

buat another beasiswa setelah stress kumat mood OFF banget




GIGA buat Keiko Univ INTAKE IS CLOSED

Australian Award Indonesia INTAKE IS CLOSED

Asia Pasific Leadership Programme INTAKE IS CLOSED





akhirnya ini jadi awal hari yang sangat BURUK. dan momento ini kuabadikan lewat print screennya semua web yang berhubungan dengan kata INTAKE IS CLOSED itu....


p.s. sekarang jam 2.25 pagi.

Islam