12 Mar 2012

uas #1

inilah yang namanya UAS. gak ada sebenernya yang paling berarti daripada kata UAS itu berarti PULANG SIANG. itulah makna dari segalanya yang membuat saya tetap bisa hidup dengan tersenyum meski pulang cuma buat tidur siang, dan bangun buat belajar sampe subuh beranjak lagi. UAS ini juga berarti pola tidur saya berubah menjadi lebih mirip kelelawar ketimbang manusia yang normalnya istirahat 8 jam.

dan akhirnya, di awal UAS ini, saya terus berharap, "kapan ini selesai?" dan sialnya, ingatan yang terus muncul hanyalah, "ini baru juga mulai..."

UAS, yang menyebalkan adalah saat aku gak bisa cuma belajar materi IPA. kenyataannya, saya diharuskan belajar pelajaran mulok yang saya kurang diberkati disitu.

akhirnya, pertanyaan yang penting di sini adalah,

"kenapa saya daritadi ngomong gak jelas? "
karena besok UAS kwn dan saya bingung mau belajar apa?

Islam