23 Jun 2011

nostalgia : betapa NORAKNYA aku dulu



kisah ini bermula ketika aku SD dulu, sekitar kelas 3 mungkin.
saat diriku yang lugu ini masih berada di dunia sendiri dengan imajinasi masing2... ketika itu, satu hal yang kuingat, aku mengagumi sebuah film yang (tidak kusebut namanya karena saat itu aku belum tahu) keren sampai ku bela2in nongkrong di depan TV di hari berikutnya demi berharap film itu diputar (ngarep abiiis padahal gak mungkin. maklum anak kecil). apalagi kalo inget adegan pendekar pedang tuh menghentikan waktu buat nyerang musuh tapi keburu mati weiiishh manteep banget gaya terbangnya itu looh.


maka, bertahun2 penantian itu telah terjawab. setelah lebih dari 5 tahun aku menunggu...

ENG ING ENG ING ENG......


 FILM KEREN itu pun MUNCUL... JREEENG JREEEENG



saat melihat sekilas, mataku mendelik dan kupingku bergidik begitu mendengar kata bernostalgia itu, "angin.." "awan..." "gulungan sakti..." YEAAH!

tapi ternyata.. tidak begitu ceritanya kawan.. 0__0

sekilas aku lihat memang keren, tapi akhirnya aku baru nyadar BETAPA NORAKNYA AKU DULU!!!!sumpah itu film NORAK abiiis....
aku  juga kaget gak nyangka betapa jeleknya standarisasi film bagus masaku kecil APAA:????!!$&(^!$&(Y$ (lebe mode on)

tapi rada keren boleh deh.. sini kuperkenalkan film "keren" (ada tanda kutip itu looh)



 EENGG IIING EEENG...
that's it, ; the storm riders. tapi gak papalah itu dapet 2 penghargaan.tokoh yang paling bawah pake adegan buka tangan itu tokoh jahatnya, kalo yang sayup2 kliatan di sebelah kanan itu si awan yang sok keren (sebenarnya sih smuanya sok kereen..)

dua tokoh utamanya, sebelah kanan itu si angin kalo yang kiri si awan. dua2nya sama2 punya masa lalu suram dan dimanfaatkan oleh orang yang jahat.

oh ya! jangan lupa betapa noraknya film itu setelah ada 2 tokoh yang (emang bener dikasih) namanya "Anging", "Awan", satu lagi temennya "Embun Beku" aku ngiri tuh kalo UN mereka cepet ngisi LJK namanya.



jangan tanya pas adegan tarung2annya tuh yang buat norak banget...

yaah gak salah lah mataku seenggaknya pas liat betapa kerennya pemeran2nya. yang main kan si keren Ekin Cheng dan Aaron Kwok.. hihiiiiiy

kesimpulan yang bisa saya dapat hanyalah satu kebenaran : "manusia telah berubah seiring waktu.."

ya, memang bukan dunia, tapi manusia. ckckckk (tampang sok keren)

Islam