5 Jul 2011

yang "GAK" kusuka dari cewek

ohayoo what's up what's down??

setelah mengalami masa rehat yang cukup lamaaa... akhirnya aku kembali ke otakku yang normal, maklum selama liburan ada yang numpang minjem otak sampe2 aku kayak kebo kelelep kasur, bangun tidur udah jam 10 coba!! untung gak di kampung kalo gak, "anak cewek bangun siang siang! mau jadi apa ndook??!! entar cowoknya jidatnya gede loh!" 0__0 tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut

nah, jadi begini kawan2 ceritanya, selama liburan yang kosong ini kuhabiskan buat nonton film2 (baca: korea) githoeee kan anak gahoeeel (ueeeeek..) percaya gak aku nonton gituaan?? aku juga lebih percaya kalo superman jambulnya lima ketimbang aku sendiri nonton gituan. maklum namanya juga pengacara (pengangguran SOK banyak acara...)
yah.. akhirnya nonton film2 korea (ragu, sepertinya sih taiwan yang berseri2 gitu) sama film HP deathly hallows, secret moonacre, kungfu panda holiday eeetttccc..... hey! topiknya jadi menyimpang banget??!!
yang jelas aku gak suka cewek (baca: alay, genit, sok2)! gayanya itu nyebeliiin!!
yah.. kawan2.. itu semua bisa dilihat dari kakakku yang nyebelin itu.

1. cewek tuh suka banget nonton film cinta2an, cerita cinta2an, dan kisah NYATA cinta2an yang buat orang muaaaal abiiis... kadang aku beda persepsi sama jenis makhluk kayak gini yang getol banget sama barang pasaran jenis kayak gini. rasanya mau diudek2 kayak tahu gejrot tauu!

2. cewek tuh suka sok2 lebay histeria apalagi teriak2 gak jelas.. dikejar2 aja pake teriak (aku pernah sih tapi *jaraaaang*) nonton drama korea aja pake senyam senyum ketawa2 (harus pake penghayatan dong! mana expresinyaaa??!!) dikit dikit AAAA udah kayak kutu mau digoreng

3. cewek tuh bawel banyak ngomooong! riset membuktikan kalo cewek tuh yang paling banyak dosanya (sory bukan sok tahu, dalam arti) banyak cewek yang suka ngegosip kerjaaannya ("ngaca dong may! ngacaaaa" "sory kaca rumah butek") atau kalo ngomongin orang tuh tampang yang kayak di sinetron rcti tuh muka pengen ditabok. atau atau kalo ngomongin cowok keren tuh histeriisnya udah kayak kecoa dikejar traktor

4. cewek tuh (baca: beberapa ) suka yang alay2........ dan belakangan itu virus itu mulai menyebar padaku TIDAAAKK??!! kenapaaa huuuuuuuuu (gak juga kok aku cuma suka lagu suju sama video clip mereka yang NGGAK alay) kayak sm*sh tuh. ya meski aku tahu setiap orang dengan gaya mereka masing2 sukanya berbeda2 dan kita harus menghargainya.. tapi kadang beberapa sikapnya sangat "mengusik ketentraman dan keadilan negara" ya...

dan dari semua itu, aku sadar ini pandangan SUBJEKTIF jadi maaf... meski aku (sekali lagi ) sadar kalau aku juga CEWEK dan harus MENGHARGAI mereka yang otaknya gak terjangkau denganku. yaaapp saatnya nonton spiderman 3 di trans see ya!

Islam