11 Jul 2011

antara X dan Y

kalau kata eyang einstein, jika x tambah y tambah z adalah sukses, maka x adalah berani, y adalah rajin, dan z adalah ulet. namun kalo kata eyangnya aku sih cukup dua koefisien aja untuk menghasilkan suatu bilangan yang 'undefined'. nah, guna menjaga privasi individu dari titisan anak adam dan hawa, saya sebutkan mars sebagai x, dan venus adalah y (udah yang gak ngerti diem aja dah gak usah bawel).

nah,.. siapa sih yang gak punya fb? cuma 2 asumsi bagi mereka makhluk yang gak punya fb.
1. orang katro (saking katronya sampe era globalisasi belum kenal yang namanya internet atau masih berpikiran internet bisa nemuin motor yang baru sehari itu kecolongan)
2. orang jenius (aku punya beberapa teman si intelek nan jenius yang saking kutunya sama buku jadi males ngurus hal -yang menurut mereka- gak penting itu)

lupakan. topiknya bukan ke sini. tapi cuma kisah si X yang konyol ini. AAAA aku ngomong apa sih?! yang jelas nih



ngerasa aneh gak? ya emang aku juga ngerasa aneh. si makhluk titisan adam kok pdkt sama cewek pake buah2 gitu kalo niat mo jadi tukang buah ya jujur aja napa??!! hahahaaa... tuh kan mulai gazebo -__-

Islam