11 Jul 2011

semua demi alien shooter

halo kawan.. "lama" tak jumpa (artinya lama tidak berjumpa. ambigu kan? maksudnya sudah lama-aku-tidak-untuk-berjumpa-denganmu --> berarti aku sering berjumpa! yaa! itu dia maksudnya!!) *gak jelas : mode on*

begini ceritanya kawan. sekarang sudah HARI PERTAMA MASUK SEKOLAAAH!! cieee congrats ya maaay.. tapi ini cerita saat aku selama liburan. ngapain aja? yang jelas udah kayak kebo kesurupan di kubangan, tiduuuur meluluuu. bangun2 cuma sepedaan (sok) ber-ria2 ke pasar (sok) beli koran kompas biar dikira intelek terus (sok) beli bubur biar 4 sehat 5 sempurna. naaah siangnya aku (sok) di depan kompi PADAHAAAL (jreeeng jreeeng jreeeng) main mulu.

nah.. ini yang aku mau pamerin ke kawan2 seemuaanya! yeaaah...

pada akhirnya cuma gara2 aku bosen main di level terakhir gara2 udah tamat mainnya, (ajieeeh sok abiiis) akhirnya aku ngulang nih game dari awal sampe akhir. dan tahu gak? aku dapet ranking berapa -__- ??!!&%^$%(*




aku ranking 4??!&(^$)@$  jadi nama itu "erlass" terilhami setelah aku baca brosur eventnya eureka, salah satu sponsornya penerbit (atau entahlah apa namanya bodo dan gak mau tau) erlass (asiiik namanya sok ancient greek banget yaa) dan begonya lagi, ranking 1, 2, 3 itu aku yang mainin (tapi itu dulu.....) dan tambah begonya lagi.. AAAAAAAAAAAA itu juga aku yang mainin kecuali nama jelek "yui" itu kakakku yang namain ngeek nggooook..

akhirnya,.. (pamer nih critanyaaa) setelah gak mau kalah sama "diriku sendiri" aku mati2an ngejar nilai


ujung2nya aku menang, kaan? ya kaan,.. iya laaah.... maya ckckckk.....

p.s. ini semua cuma mau *pamer* doang kok :p

Islam