30 Jan 2011

sedikit tentang aku :p

halo, kawan.

setelah aku menyadari bahwa dunia itu absurd, sampai aku disadari oleh temanku, ternyata aku yang abnormal dan itu fakta umum rupanya.

cuma orang aneh. aku diantara beragam manusia normal dan aku yang berperilaku aneh (gila, pede banget!)


aku cuma orang yang dikala orang lain ngejar2 produk fashion (menggelikan) baru, yang kupakai itu baju bekas kakakku atau paling gak bapakku yang bagiku normal, kok

aku cuma orang yang dikala orang lain buru2 antri panjang deretan movie new release di bioskop, aku cukup sabar nunggu sampe film itu muncul di tipi atau paling gak sampai di video ezy ada, atau bajakannya juga boleh.

aku cuma orang yang dikala orang lain ngelarak-ngelirik di mall-mall gede soal toko atau butik baju, sampe nyemperin atau gentayangan di sana, aku cukup alergi masuk selangkah ke toko "cewek" itu

aku cuma orang yang dikala orang lain lagi bingung2nya soal masalah, aku cukup pede dan sadar diri bantu mereka tanpa sadar "aku punya masalah dan aku nggak peduli"

kayaknya, aku masih belom kenal baik dengan diriku sendiri. dan cukup sekian, terima kasih :)

Islam