19 Apr 2011

antara "rajin" dan "kurang kerjaan"

howdy friends? how's ur life?
if ur life sounds n looks good, so not i am. along this 'a week' holiday, im "stuckin' in d house without any schedule.

jadi, begini ceritanya. panjang cerita, aku terjebak di keseharian rumah tanpa rutinitas apapun dan hanya menunggu kapan waktunya makan, kalau lagi mood, ya aku ngetik (baca : kalau nggak writers block), hingga akhirnya, banyak hal2 aneh guna mengisi waktu luangku.

sebenarnya, sulit untuk membedakan antara 'contoh' kegiatan RAJIN dan KURANG KERJAAN, tp secara harfiahnya menyimpang banget kan? pada dasarnya sih depent on their own perception looking it well or not, even sometimes what we see isnt same as other. ya gak? hahahaaaa....

check this out










1. seperti yang terlihat di atas, kedua gambar ini (jelas dan sejelas2nya) adalah puing2 kertas bak puzzle. hasil dari kekurangkerjaan seorang teman (baca : blognya www.fadliahifzia.blogspot.com dan mega). sejoli terkurang kerjaan yang pernah hidup dimuka bumi ini. sesungguhnya, yg paling kurang kerjaan adalah aku. dengan beralaskan kepercayaan bahwa suatu saat nanti akan tiba saatnya aku tak tahu harus ngapa2in, akhirnya kukumpulkan sampah hasil *kreasi ancur* mereka dan menyatukan puing2 ini lagi. kau harus tahu kawan seberapa lamanya butuh waktu untuk itu. dan sampai saat ini pun aku masih belum bisa mengumpulkan keseluruhannya.














2. baiklah, beberapa orang sekilas mungkin bingung kumpulan gambar2 aneh. berbekal dari waktu luang yang tak bisa kumanfaatkan seefisien mungkin, akhirnya aku dengan segala kreatifitas (yang aku tahu secara genetik gak ada jiwa seninya sama sekali)akhirnya kububuhkan cinta ke seluruh penjuru kamarku. TARAAA inilah hasilnya...







"berbanggalah pada mereka yang menghargai apa yang telah mereka lakukan"- orang keren.

Islam